Selasa, 12 Mei 2015

8 Tips untuk House Membeli

8 Tips untuk House Membeli

Membeli rumah atau properti baru adalah pembelian terbesar dalam hidup Anda, dan kesalahan-kesalahan kecil dapat dikenakan biaya sayang. Jadi saya sudah menyusun rencana pertempuran rumah-beli, dengan 8 trik top.

Jangan membeli jika Anda tidak bisa tinggal lebih lama

Jika Anda tidak dapat berkomitmen untuk tersisa di satu tempat selama setidaknya beberapa tahun, kemudian memiliki rumah mungkin tidak untuk Anda, setidaknya belum. Anda mungkin berakhir kehilangan uang dengan biaya transaksi jual beli rumah jika Anda menjual cepat bahkan dalam meningkatnya pasar.

Mulailah dengan memperkuat kredit Anda

Karena Anda mungkin akan perlu untuk mendapatkan kredit dengan bantuan broker hipotek untuk membeli rumah, Anda harus memastikan sejarah kredit Anda sebersih mungkin. Anda harus mencoba untuk mendapatkan salinan laporan kredit Anda sebelum Anda mulai berburu rumah. Anda harus memastikan fakta-fakta yang benar, dan memperbaiki kesalahan menemukan Anda.

Cari rumah Anda benar-benar mampu

Pergi untuk rumah yang Anda mampu. Anda dapat membeli perumahan yang berjalan sekitar dua-dan-setengah kali gaji tahunan Anda, tetapi Anda akan melakukan lebih baik untuk memanfaatkan salah satu dari beberapa kalkulator tersedia secara online untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik tentang bagaimana utang Anda, pendapatan, dan beban mempengaruhi apa yang Anda mampu.

Jika Anda tidak dapat daftar biasa 25 persen, Anda mungkin masih memenuhi syarat untuk pinjaman

Jika Anda memenuhi syarat, ada sejumlah besar pemberi pinjaman swasta dan publik yang menawarkan KPR dengan bunga rendah yang membutuhkan uang muka kecil.

Berikan prioritas untuk distrik sekolah yang kuat

Ketika tiba saatnya untuk menjual, Anda akan menemukan bahwa distrik sekolah yang kuat adalah prioritas utama bagi beberapa pembeli rumah. Ini membantu untuk meningkatkan nilai properti.

Dapatkan bantuan profesional

Meskipun internet dapat memberikan pembeli rumah akses belum pernah terjadi sebelumnya untuk listing rumah, banyak pembeli yang baru dan lebih banyak yang berpengalaman lebih baik menggunakan agen hipotek profesional. Selalu mencari agen pembeli eksklusif yang dapat membantu Anda dengan strategi selama proses penawaran.

Sebelum berburu rumah, mendapatkan pra-disetujui

Mendapatkan pra-disetujui akan menghemat kesedihan melihat rumah Anda tidak mampu dan dapat dimasukkan ke dalam posisi yang lebih baik untuk merumuskan tawaran serius. Anda tidak harus bingung dengan pra-kualifikasi. Hal ini berbeda dari pra-disetujui, yang didasarkan pada tinjauan sepintas keuangan Anda. Pre-disetujui didasarkan pada pendapatan, utang, pengeluaran, dan sejarah kredit Anda yang sebenarnya.

Akhirnya, menyewa seorang inspektur rumah

Tidak diragukan lagi pemberi pinjaman Anda akan memerlukan penilaian rumah pula. Tapi itu hanya cara bank menentukan. Anda harus menyewa secara terpisah inspektur rumah Anda sendiri dengan pengalaman dalam melakukan survei rumah di daerah mana Anda membeli rumah. Atau pekerjaannya akan menunjukkan potensi masalah yang bisa membutuhkan perbaikan mahal di jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar