Selasa, 12 Mei 2015

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli atau Menyewa Real Estate

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli atau Menyewa Real Estate

Rumah pembeli memiliki pilihan untuk memilih antara membeli dan menyewa. Anda dapat memutuskan apakah masuk akal keuangan untuk terus membayar sewa bulanan kepada pemilik atau mengambil hipotek untuk membiayai pembelian rumah tergantung pada stabilitas keuangan dan konsistensi.

Sayangnya, sebagian besar keputusan yang dibuat oleh sebagian besar pemilik rumah didasarkan pada emosi. Keputusan sering didasarkan pada keinginan untuk memulai sebuah keluarga atau takut komitmen keuangan yang signifikan. Berikut ini adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat membeli atau menyewa rumah, termasuk:

· Keuangan pribadi

Hal ini penting untuk mempertimbangkan berapa banyak uang yang Anda miliki Anda dan seberapa banyak Anda bisa mendapatkan dari sumber lain. Hal ini sama pentingnya untuk menentukan berapa banyak utang Anda berutang, skor kredit Anda dan pajak Anda.

Jika skor kredit Anda buruk Anda mungkin perlu mencari bantuan profesional untuk memperbaikinya sebelum bergerak maju dengan membeli rumah pertama Anda. Jika Anda memiliki skor kredit yang baik Anda berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari hipotek suku bunga tetap rendah. Ini akan membantu Anda mendapatkan rumah impian Anda dengan harga yang bersaing.

· Lokasi

Lokasi properti adalah faktor yang sangat penting dalam real estate karena sering berdampak pada harga dan nilai properti seseorang sedang mempertimbangkan menyewa atau membeli. Lokasi hubungannya dengan lokasi geografis, seperti kota, kota-kota pedesaan dan wilayah metro.

Bila Anda berkonsultasi dengan profesional yang tepat dia / dia akan dapat nasihat dampak menyewa atau membeli berdasarkan keuangan yang Anda miliki dan lokasi geografis. Anda bisa berakhir menghemat sejumlah besar uang setiap bulan bila Anda membeli rumah di beberapa kota, bukan menyewa.

· Lifestyle

Keputusan untuk membeli atau menyewa rumah juga tergantung pada jangka pendek-individu rencana- perubahan gaya hidup seseorang dan bagaimana gaya hidup sesuai tujuan karir mereka dan kehidupan. Jika Anda masih muda, belum menikah dan tidak yakin tentang hidup di tempat saat Anda tinggal, Anda dapat mempertimbangkan menyewa dan menyimpan dalam jangka pendek sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah.

Jika Anda berharap untuk berada di tempat tertentu selama kurang dari 5 tahun, dapat membuktikan sewa jauh lebih murah. Jika Anda membeli properti di kota tetapi akhirnya pindah sebagai akibat dari mendapatkan promosi ke kota yang berbeda, Anda menjalankan risiko kemunduran keuangan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar