Selasa, 12 Mei 2015

Tips untuk Membeli Rumah

Tips untuk Membeli Rumah

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah adalah penting untuk menentukan seberapa banyak Anda mampu dan bersedia membayar untuk memilikinya. Selain itu, penting untuk menentukan harga jual properti real estate yang sama di wilayah Anda.

Ada banyak situs yang menawarkan informasi penting tentang seberapa banyak Anda bisa mengharapkan untuk membayar. Anda juga perlu menghitung biaya perumahan bulanan Anda mungkin dikenakan, termasuk asuransi pemilik rumah dan pajak.

Hal ini penting karena di beberapa daerah asuransi dan hutang pajak dapat melipatgandakan pembayaran hipotek. Tips yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah antara lain:

· Jangka panjang tinggal

Jika Anda tidak berkomitmen untuk tetap berada di satu tempat selama minimal 5 tahun, kemudian membeli rumah mungkin tidak masuk akal keuangan yang baik. Biaya transaksi yang terlibat dalam membeli dan menjual properti dapat menyebabkan Anda kehilangan uang dalam hal penjualan setiap Sundown meskipun pasar naik. Ini bahkan bisa lebih buruk dengan penurunan harga.

· Keterjangkauan

Dianjurkan untuk mempertimbangkan membeli rumah yang Anda mampu. Para ahli merekomendasikan pembelian rumah yang sekitar dua setengah kali gaji Anda, setiap tahunnya. Selain itu, Anda dapat membuat keputusan ketika Anda menggunakan kalkulator online untuk menentukan bagaimana penghasilan Anda, biaya dan utang mempengaruhi rumah Anda mampu.

·-Up Clean kredit Anda

Hal ini sangat mungkin bahwa Anda akan perlu untuk mendapatkan kredit untuk membeli rumah Anda. Oleh karena itu, disarankan untuk memastikan Anda memiliki sejarah kredit yang bersih. Beberapa bulan sebelum mencari rumah untuk membeli, mendapatkan laporan kredit Anda dan meluangkan waktu untuk memastikan semua fakta yang benar, sementara memperbaiki masalah. Sebuah laporan kredit yang baik memiliki kemampuan untuk mendapatkan kredit dengan harga yang bersaing.

Ada banyak lender swasta dan publik yang bersedia untuk menawarkan rendah hipotek menarik bagi pelanggan dengan sejarah kredit yang baik. Jika Anda tidak mampu biasa 20% uang muka, banyak lender ini akan siap untuk memenuhi syarat Anda untuk pinjaman untuk pembayaran yang lebih kecil ke bawah.

· Fasilitas lokal

Hal ini penting untuk menemukan rumah yang terletak di daerah dengan fasilitas sosial yang penting dan infrastruktur, seperti jalan, air, listrik dan toko ritel. Bahkan jika Anda tidak memiliki anak usia sekolah, penting untuk memilih rumah yang terletak di daerah dengan sekolah yang bagus.

Alasannya, banyak pembeli rumah mempertimbangkan kualitas sekolah sebagai prioritas utama saat membeli rumah. Karena itu, ketika saatnya tiba untuk menjual rumah Anda, Anda akan bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar