Selasa, 12 Mei 2015

Rumah Grosir: Cara Mengatasi Penjual Itu Dapatkan Kaki Dingin

Rumah Grosir: Cara Mengatasi Penjual Itu Dapatkan Kaki Dingin

Bagaimana seharusnya investor rumah grosir berurusan dengan penjual yang mencoba untuk mundur dari kontrak? Apa praktik terbaik menutupi situasi ini? Apa jalur hukum yang tersedia?

Kadang-kadang bisa tampak seperti memburu dan mendaftar penawaran adalah bagian yang sulit. Maka penjual mencoba untuk mundur, menciptakan satu ton stres dan frustrasi, serta kerugian finansial untuk grosir. Hal ini akan terjadi. Seringkali penawaran dapat disimpan, lain kali mereka tidak bisa. Bendera merah dapat dilihat di awal, dalam skenario lain penawaran berantakan menit sebelum penutupan real estate yang dijadwalkan, atau bahkan di meja penutupan. Hal ini akan lebih buruk bagi mereka yang mencoba penutupan ganda dan memiliki pembeli akhir dengan uang tunai di telepon.

Pertama, mengakui bahwa penjual akan mendapatkan kaki dingin, mengubah pikiran mereka, atau mencoba untuk merubah peraturan bahkan pada detik terakhir. Ada dapat berbagai alasan untuk ini dari hanya mendapatkan gugup tentang membuat keputusan yang tepat, teman-teman, keluarga dan Realtors menunjukkan mereka bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, atau bahkan persaingan mencoba untuk meraup kesepakatan dengan menawarkan lebih sedikit uang.

Cara terbaik untuk memerangi situasi ini jelas untuk mendapatkan melompat pada mereka. Hal ini dapat dilakukan dengan mengantisipasi dan memotong keberatan bahkan sebelum mereka muncul, serta sedang dipersiapkan dengan jawaban yang benar dan data keras untuk mengatasi masalah ketika mereka muncul.

Ini juga tentu cerdas untuk menentukan terlebih dahulu apa yang Anda akan bersedia untuk bernegosiasi dan menyerah dalam skenario terburuk.

Ada benar-benar akan ada situasi ketika penjual bersikeras mundur dan akan menandatangani kontrak lainnya walaupun memiliki perjanjian tertulis di tempat. Secara teknis mungkin untuk menuntut ganti rugi, pelanggaran kontrak, dan bahkan mungkin mengikat properti di pengadilan untuk sementara waktu.

Namun, hanya karena rumah-rumah grosir memiliki hak untuk, tidak berarti bahwa hal itu akan mudah, cepat atau menguntungkan di akhir hari. Kemudian tanyakan mana penjual lokal akan ingin untuk kontrak dengan Anda setelah mereka menyeret nama Anda melalui lumpur dalam berita.

Anda mungkin bisa mendapatkan resolusi cepat dengan meminta penjual membeli jalan keluar dari kontrak. Meskipun ada juga mungkin skenario, terutama ketika pemilik rumah berada dalam situasi tertekan serius yang mungkin Anda menemukan hal yang baik untuk dilakukan adalah membiarkan mereka pergi. Sebagai contoh; ketika anggota keluarga mereka akan membelinya untuk lebih banyak uang dan bersih mereka lebih banyak uang. Namun, ini tidak berarti Anda tidak harus memperingatkan mereka tentang risiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar