Selasa, 12 Mei 2015

Real Estat Tren untuk 2014

Real Estat Tren untuk 2014

Memulihkan dari pasar resesi memar, investor komersial di Real Estate sebagian besar telah bermain aman, memilih untuk memarkir uang mereka dalam keselamatan pasar utama seperti New York, Boston dan San Francisco. Namun hal-hal tampaknya telah berbelok dan tren baru muncul di cakrawala menunjuk ke iklim investasi yang jauh lebih kuat dan positif.

Arus modal telah menunjukkan peningkatan yang ditandai, baik dari investor asing dan institusi. Dengan Private Equity dan REITs juga telah menunjukkan minat yang besar terhadap investasi dan bank lebih bisa menerima pinjaman, hal-hal pasti tampaknya akan terlihat baik untuk sektor Real Estate maju. Indikator paling pasti yang akan datang adalah peningkatan aktivitas di Commercial Bank Mortgage Security Market Exchange.

Tren terlihat muncul di Real Estate adalah kepentingan sektor gudang karena pertumbuhan E Commerce. Pertumbuhan ini telah memastikan bahwa sektor industri memimpin sektor apartemen dalam pertumbuhan. Namun muncul data dan pandangan ahli 'yang menunjukkan fakta bahwa prospek untuk semua sektor industri Real Estate lebih optimis untuk 2014 dari mereka untuk 2013. Bahwa menjadi seperti itu, kemampuan untuk berinvestasi di pasar negara berkembang akan akan didasarkan pada peringkat kredit yang sangat baik atau kemampuan untuk membayar tunai.

Data terbaru menunjukkan bahwa rata-rata nilai kredit FICO pinjaman konvensional yang digunakan untuk membeli rumah adalah 756, sedangkan skor rata-rata untuk aplikasi ditolak adalah 729. Itu lebih tinggi dari nilai historis rata-rata 720 untuk diterima. Standar kredit ketat ini tidak diharapkan untuk pergi dalam waktu dekat, dan dengan harga rumah terus meningkat investasi di real estate adalah gravitasi terhadap nilai kesepakatan yang lebih tinggi terkena mereka yang berkantong tebal.

Salah satu contoh adalah kepentingan meningkat di properti resor ski mewah di tujuan seperti Park City di Utah. Ada beberapa alasan untuk ini. Pertama pemulihan ekonomi telah menguntungkan rumah tangga berpenghasilan tinggi jauh lebih dari itu yang berpenghasilan rendah, memberi mereka lebih banyak pendapatan diskresioner. Hipotek kedua besar senilai $ 417, 000 untuk $ 625.500 dan di atas memiliki persyaratan kredit lebih ramah dibandingkan dengan pinjaman sesuai. Ketiga ada sedikit minat investasi dari pembeli di luar negeri yang tertarik dengan yang diharapkan apresiasi jangka panjang.

Ada sebenarnya realisasi tumbuh di investor kaya di seluruh dunia bahwa properti resor ski merupakan aset berguna untuk memiliki. Keuntungan gaya hidup samping, kembali yang diperoleh dengan berinvestasi di sektor ini adalah apa yang menarik mereka yang paling. Dengan kenaikan harga rata-rata 4,6% untuk tahun yang berakhir Juni 2013 sektor ini sebagai soal fakta mengungguli rumah mewah. Di Park City khususnya harga rata-rata naik menjadi $ 1.300.000 atau naik 26%. Ini berada di belakang penjualan yang sehat rumah di Canyons Resort dan Empire Pass. Ke depan tahun 2014 wilayah ini tetap potensi yang baik mengingat fakta bahwa nilai tinggi sifat seperti $ 44.000.000 Huntsman Estate dan $ 21.900.000 Ski Dream Home masih di pasar.

Namun itu bukan mengingat bahwa investasi dalam ski-kota tentu akan menyaksikan kembali yang layak. Untuk itu pilihan lokasi untuk melakukan investasi adalah penentu menonjol. Park City (salah satu dari 25 kota terbaik di dunia majalah National Geographic) memiliki segalanya untuk itu. Ia memiliki tiga resort ski, Utah bubuk salju, rumah tim ski AS, memiliki infrastruktur yang sangat baik olahraga musim dingin, adegan budaya dan hiburan hidup ditambah konektivitas besar melalui jalan darat dan udara. Hal ini tidak mengherankan untuk menyaksikan minat investor yang kuat di wilayah tersebut.

Pengembang telah cepat untuk merasakan kesempatan dan sudah pasti melakukan sedikit mereka untuk membuat kota Park City bahkan lebih menarik dari yang sudah ada untuk pengunjung potensial dan pembeli. Jurang, yang memiliki perbedaan menjadi resor ski terbesar di Utah, kini telah datang di bawah kendali manajemen Vail Resorts terkenal dengan semua keuntungan super yang diperoleh dari suatu hubungan bisnis. Demikian pula Deer Valley menjalani $ 8.000.000 dolar facelift termasuk Gunung Express, sebuah merek baru super mengungkapkan quad dilepas.

Park City memiliki keuntungan tambahan berada di Utah - ramah, negara pertumbuhan yang tinggi investor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar