Selasa, 12 Mei 2015

Faktor-faktor Anda Harus Ambil Ke Rekening Ketika Membeli Rumah

Faktor-faktor Anda Harus Ambil Ke Rekening Ketika Membeli Rumah

Ada beberapa yang tidak ingin memiliki rumah atau tempat tinggal mereka sendiri. Jika Anda berencana untuk membeli rumah, Anda harus memastikan bahwa Anda menyadari semua hal yang harus diingat ketika membeli rumah. Pointer di bawah ini akan memberitahu Anda tentang beberapa faktor yang Anda tidak boleh lupa untuk mempertimbangkan sebelum memulai perjalanan Anda sebagai pembeli rumah.

• Anda harus tahu jumlah yang Anda akan menghabiskan untuk membeli rumah dan melakukan pencarian yang sesuai. Jika Anda tidak menggunakan tabungan Anda sendiri dan mengambil pinjaman rumah, pastikan Anda tidak mengambil pinjaman lebih besar dari apa yang Anda bisa dengan nyaman membayar. Berbicara kepada bank Anda untuk mengetahui tentang jumlah uang yang Anda mampu untuk meminjam; para pejabat bank akan menganalisis sejarah kredit Anda dan memberitahu Anda jumlah maksimum Anda dapat meminjam dari mereka. Anda harus melanjutkan dengan prosedur pencarian hanya setelah Anda mengetahui jumlah pasti uang Anda siap untuk menghabiskan

• Faktor berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah jenis rumah yang Anda cari. Kunjungi kantor real estate developer handal di daerah Anda. Mintalah dia untuk memberitahu Anda tentang pembangunan saat bekerja terjadi di bawah pengawasannya. Pengembang pasti akan dapat menawarkan informasi rinci tentang semua proyek real estat barunya. Dia akan meminta Anda beberapa pertanyaan seperti: berapa banyak anggota yang ada dalam keluarga Anda, berapa banyak anak-anak dan orang tua yang Anda miliki sebagai anggota keluarga Anda, apakah Anda ingin tinggal di sebuah gedung apartemen atau ingin rumah dll Dia juga akan meminta Anda tentang anggaran membeli rumah Anda. Berdasarkan jawaban Anda, pengembang real estate akan menentukan pilihan akan bekerja terbaik bagi Anda. Jika pengembang Anda telah mengunjungi memiliki bisnis besar ia pasti akan memungkinkan Anda untuk memilih dari beberapa pilihan yang tersedia.

• Faktor ketiga yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika membeli rumah adalah aksesibilitas yaitu lokasi rumah. Anda harus selalu berusaha untuk membeli rumah yang berada di dekat kantor dan sekolah anak Anda. Jika memungkinkan, juga memastikan bahwa rumah baru Anda dekat dengan pasar dan beberapa teman dekat dan kerabat tinggal di dekatnya.

• Rumah-rumah modern, terutama bangunan apartemen datang dengan berbagai fasilitas. Jadi, ketika membeli rumah tidak pernah lupa untuk memeriksa apa jenis fasilitas itu termasuk. Beberapa fasilitas yang Anda bisa berharap untuk mendapatkan meliputi: fitur canggih keamanan, zona remaja, zona yoga, fasilitas interkom, club house, kolam renang, kolam renang bayi, taman bermain anak-anak dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar